fbpx
Sport

Cameo Adelaide untuk driver pabrik Audi GT

Pasangan ini telah dipanggil oleh tim Melbourne Performance Center yang didukung pabrik untuk kemiringan GT-nya selama akhir pekan Adelaide 500.

MPC ingin mengamankan mahkota Aussie GT kedua berturut-turut untuk Yasser Shahin, yang akan didampingi oleh Mies untuk Adelaide.

Shahin dan Mies bekerja sama untuk meraih kemenangan di babak final GT World Challenge Australia musim 2021 di Bathurst, sebelum bergabung untuk memenangkan balapan di pembuka musim 2022 di Phillip Island pada bulan Maret.

Shahin saat ini memegang keunggulan seri 11 poin atas pembalap Triple Eight Mercedes Pangeran Jefri Ibrahim.

Van der Linde, mantan pemenang pole dalam mobil GT di jalanan Adelaide, akan bekerja sama dengan Tony Bates di salah satu entri Pro-Am MPC.

“Alasan utama kami mendatangkan pebalap pabrikan adalah Yasser terutama memiliki mitra Garth Tander [this season]tetapi [Tander] memiliki komitmen TV, jadi kami melihat lebih jauh dan Christopher Mies adalah pilihan yang jelas,” kata bos MPC Troy Russell.

“Christopher cocok dengan tim, dia pernah ke Adelaide dan dia cocok dengan Yasser.

“Tony sedikit sama seperti yang dia lakukan dengan David Reynolds dan Cameron Waters sepanjang tahun, tetapi mereka memiliki komitmen Supercar mereka, jadi sekali lagi kami mencari pengemudi di luar negeri.

“Kelvin juga pernah ke sini dan mereka berdua senang datang ke Australia, jadi penjualannya mudah dan mereka berdua menantikannya.

“Kami tahu para pebalap kami berada di tangan yang aman dan sangat bagus bahwa kami dapat membawa orang-orang sekaliber ini ke dalam kategori dan kembalinya acara trek jalan raya Adelaide.”

See More :  Marquez “used a number of lives” in Thailand MotoGP apply
1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button