fbpx
Wiki Movie

‘Copenhagen Cowboy’ Mendapat Tanggal Rilis Netflix di Awal 2023

Netflix baru saja merilis trailer untuk movie thriller Denmark yang akan datang Koboi Kopenhagen dan itu akan meninggalkan Anda dengan seribu pertanyaan.

Dari Nicolas Winding Refn, pencipta di belakang Pendorong, Menyetirdan Setan Neonseri enam bagian ini mengikuti seorang wanita muda bernama Miu (Angela Bundalovic) saat dia melakukan perjalanan ke perut kriminal Kopenhagen.

Sinopsisnya berbunyi, “Mencari keadilan dan membalas dendam, dia bertemu dengan musuh bebuyutannya, Rakel (Lola Corfixen), saat mereka memulai pengembaraan melalui alam dan supernatural,” menurut Netflix. Itu terus menggoda bahwa kedua wanita itu “menemukan bahwa mereka tidak sendiri, mereka banyak”.

Di trailer, Miu (dan potongan mangkuk ala Will Byers-nya) ditampilkan dalam berbagai situasi dengan sedikit penjelasan; dalam satu, dia menjadi saksi penembakan yang mematikan, dan di satu lagi, dia sedang menggendong bayi. Namun di keduanya, dia mengenakan pakaian olahraga biru cerah yang sama.

Melalui urutannya, seorang narator berkata, “Saya tidak tahu siapa Anda, atau apa yang Anda mampu lakukan, tetapi orang-orang di sekitar Anda mati. Entah itu, atau mereka mendapatkan kehidupan baru darimu.”

Tak perlu dikatakan, saya tertarik.

Sementara banyak element tetap dirahasiakan, seri ini belum melewati sirkuit persnya. Koboi Kopenhagen diputar untuk ditinjau di Competition Movie Venesia 2022 di mana ia menerima liputan ulasan minimal dan memulai debutnya secara diam-diam.

Laporan awal memberikan tinjauan yang beragam dengan Penentudari Marshall Shaffer bahwa serial ini “mungkin menggairahkan penggemar Refn yang sudah ada, tetapi sepertinya tidak akan menarik anggota baru” dan Daftar PutarRafaela Gross sales Ross memberikan seri C + sambil menulis, “semuanya menjadi terlalu cepat lelah, gabungan hiperstimulasi visible dan psychological berlawanan dengan budaya pesta yang dipelihara oleh platform streaming.”
Serial yang akan datang juga menjadi berita utama setelah PETA mengungkapkan bahwa seekor babi ditembak dan dibunuh di lokasi syuting. Organisasi tersebut mengklaim bahwa sumber mereka adalah petani yang memasok babi hidup ke produksi setelah diberi tahu bahwa salah satunya akan dibunuh untuk sebuah adegan.

PETA melaporkan bahwa Kebun Binatang Kopenhagen mengonfirmasi menerima babi mati dari lokasi produksi dan polisi Denmark sedang menyelidiki situasi tersebut karena kekejaman semacam ini melanggar Hukum Kesejahteraan Hewan Denmark.

See More :  What Time Will 'The Watcher' Be On Netflix? Watch the Newest Ryan Murphy
1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button