fbpx
Wiki Movie

Final Musim 2 ‘The Kardashians’ Membosankan

Peringatan: Spoiler untuk Keluarga Kardashian Musim 2 final di depan.

Sebagian besar, Keluarga Kardashian di Hulu menghadirkan musim kedua yang luar biasa. Khloé dengan berani membuka tentang saga Tristan Thompson, Kim menyambut Pete Davidson ke layar, dan Kris Jenner membiarkan kamera masuk ke ruang operasi selama operasi pinggulnya. Kami mendapat kursi barisan depan untuk semua drama, bertemu dengan dua tambahan baru di keluarga KarJenner, dan bahkan menyaksikan para gadis menghadiri Met Gala 2022. Rasanya seperti sembilan episode pertama Musim 2 penuh dengan hiburan, jadi mengapa finalnya terasa begitu tidak bersemangat?

Musim 2, Episode 10, “Ini ke Paris,” terutama mengikuti Kim, Kris, dan North West saat mereka berkeliling Paris untuk Couture Fashion Week. Kim berjalan di pertunjukan Balenciaga Couture untuk pertama kalinya, kemudian para wanita menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier Haute Couture. Sementara itu, Kylie bersiap untuk mendukung Travis Scott di Billboard Awards (yang tidak pernah kami lihat). Dan di LA, Kourtney dan Travis Barker mencoba menikmati makan malam keluarga tanpa ponsel. OKE!

Sekarang, saya tahu sebagian besar reality TV mengabadikan kehidupan sehari-hari, termasuk momen paling biasa sekalipun. Saya suka dan menghormati episode TV realitas yang dingin, dan memilikinya Kardashian episode berada di suatu tempat di tengah musim, saya tidak akan memikirkannya lagi. Tapi ini final. FINAL! Dan bukan sembarang final, bolehkah saya menambahkan. Ini adalah akhir dari musim di mana Kourtney dan Travis menghabiskan sebagian besar waktu layar untuk merencanakan pernikahan Italia mereka yang mewah, jadi dapat dimengerti jika saya berasumsi bahwa kami sedang mengerjakan perayaan pernikahan besar di Episode 10.

Kim Kardashian di final 'The Kardashians' Season 2
Foto: HULU

Sementara saya sepenuhnya menyadari bahwa 36 jam di Paris dan peragaan busana Balenciaga juga merupakan kesepakatan besar, setelah musim yang mengasyikkan, saya mengharapkan lebih banyak faktor wow sebelum pertunjukan berhenti. Alih-alih bertukar sumpah Kravis, episode terakhir Musim 2 memberi pemirsa banyak pengakuan Paris dan paparazzi, rekaman Kim yang bersinar, beberapa pertemuan pra-peragaan busana dan perlengkapan pakaian, lihat Kris makan siang dengan sepupu Cici Bussey , dan beberapa alur cerita lainnya yang memberikan getaran Regular Episode, Not Finale yang besar. Meskipun saya menikmati melihat beberapa ikatan multi-generasi kuno, bersama dengan sekilas bagaimana Kim menyeimbangkan keluarga dan pekerjaan, Episode 10 terasa mengecewakan dibandingkan dengan sisa musim. Saya yakin akting cemerlang yang menyenangkan dari Barat Laut dan Stormi Webster akan menyelamatkannya dari kerja keras total, tetapi ketika musim diakhiri dengan lain waktu yang luar biasa melompat ke Juli 2022 sehingga kami dapat menghidupkan kembali ibu pengganti Khloé – yang telah kami lihat di pemutaran perdana musim – saya sudah cukup.

See More :  Trevor Noah Says He By no means Eats "Beef" With Kanye West Regardless of Feedback Made Earlier This 12 months
Kris Jenner di final 'The Kardashians' Season 2
Foto: HULU

Jelas para kreatif ingin menggunakan bayi baru Khloe untuk menyatukan seluruh musim, tetapi pengeditannya sangat berombak dan memaksa sehingga adegan panggilan balik terasa tidak pada tempatnya. Penayangan perdana Musim 2 – yang menyoroti Khloé saat dia berbicara dan memandu pemirsa melalui kisahnya dengan mantan Tristan Thompson – tetap menjadi salah satu episode terkuat dari serial ini. Saat itu, rasanya seperti cara yang ampuh untuk memulai pertunjukan. Tapi melihat ke belakang, itu akan menjadi akhir yang sempurna dan sangat masuk akal.

1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button