fbpx
Technology

Peluncuran Leak Suggest Sony PlayStation Berikutnya pada tahun 2027

Kebocoran Sony PlayStation Berikutnya Menyarankan Kedatangan pada tahun 2027

Kami mungkin akhirnya mengetahui beberapa detail tentang Konsol PlayStation Sony berikutnya dari bocoran dokumen yang mencakup informasi mengenai akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard dan jadwal Sony di dalamnya.

Dengan semua detail ini, kami menemukan garis waktu yang tepat kapan kami akan mendapatkan PlayStation berikutnya yang akan lebih kuat dari PlayStation 5, jadi mari kita bahas semua detailnya di bawah ini.

Detail Peluncuran PlayStation 6 Bocor Melalui Dokumen Resmi

Detail Peluncuran PlayStation 6 Bocor Melalui Dokumen Resmi
Kredit Gambar: Neowin

Dokumen ini ditemukan dan diungkapkan oleh Neowin. Selain itu, itu adalah bagian dari penyelidikan akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard yang diajukan ke CMA Inggristetapi sorotan utama yang kami dapatkan adalah tawaran Microsoft kepada Sony.

Dokumen ini mencatat bahwa Microsoft setuju untuk tetap menawarkan game Activision ke Sony hingga 2027 sehingga pemilik PlayStation hanya bisa mendapatkan game Call of Duty selama lima tahun ke depan.

Dan selanjutnya, itu membahas pernyataan publik Microsoft, tetapi kemudian menyatakan bahwa pada akhir periode, “SIE (Sony Interactive Entertainment) akan meluncurkan konsol PlayStation generasi berikutnya.

Saat ini, Sony merahasiakannya, tetapi laporan investigasi mengklarifikasi bahwa mereka akan meluncurkan PlayStation berikutnya pada akhir waktu kesepakatan ini, dan tahun ini akan menjadi 2027.

Banyak laporan muncul pada 2027 untuk PlayStation berikutnya karena ada satu alasan lagi untuk keakuratannya.

Jika Anda melihat siklus peluncuran PlayStation, Sony meluncurkan PS3 pada tahun 2006, dan tujuh tahun kemudian meluncurkan PS4 pada tahun 2013, dan kemudian PS5 diluncurkan setelah tujuh tahun setelah peluncuran PS4.

See More :  Sony launches listening to aids like earbuds for $1,300
1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button