fbpx
Wiki Movie

Streaming Atau Lewati?

Seri baru Netflix Darah, Seks & Royalti ditagih sebagai dokumen, tetapi sebenarnya itu hanya dramatisasi kehidupan Anne Boleyn, putus dengan ahli sesekali yang memberikan konteks sejarah untuk cerita yang diputar. Nadanya ada di mana-mana, tulisannya tidak bagus, dan mengurangi darah dan seks yang dijanjikan judulnya. Selain itu, Ny. Lincoln…

Tembakan Pembukaan: Versi muda Henry VIII yang tampan membuat Anne Boleyn terlihat menggoda dan bertanya, “Bolehkah saya?” sebelum mengangkatnya dan membaringkannya di atas meja.

Intinya: Ini adalah kisah Anne Boleyn, wanita yang akan menghabiskan masa remajanya sebagai wanita yang menunggu di istana kerajaan Prancis dan Inggris, menikah dengan Henry VIII, dan menghadapi eksekusi karena pengkhianatan pada tahun 1536. Dokumentasi tiga bagian ini/ dramatisasi/modernisasi kisahnya mengkaji kebangkitannya menjadi terkenal menggunakan sekitar seribu perangkat plot yang berbeda, yang pertama adalah langkah pertama “melihat kembali ke masa lalu”. Saat itu tahun 1536, dan Anne dipenjarakan di Menara London, tempat dia memberikan kesaksian tentang kehidupan dan kejahatannya. Dramatisasi itu bercampur dengan ahli dan sejarawan aktual yang memberikan informasi faktual dan latar belakang tentang kehidupan Anne. Dan itu juga dijalin ke dalam pemeragaan masa muda Anne, momen-momen yang memiliki nada ringan dan energik saat Anne mendobrak tembok keempat untuk membuat komentar licik kepada kami dan menambah warna pada cerita. (Ketika kamera memperkenalkan kita kepada Kardinal Thomas Wolsey, salah satu penasihat agama tepercaya Henry VIII, Anne menoleh kepada kita untuk menyebut Wolsey sebagai “istri pekerja” Henry.) Kadang-kadang itu pintar, tetapi kebanyakan hanya membuat saya bertanya-tanya apa nada acara ini sedang mencoba untuk menyerang, hanya ada banyak sedang terjadi.

See More :  Channel 4 to proceed streaming F1 highlights, dwell British GP 2023

Jelas bahwa pertunjukan tersebut berusaha untuk menjadi dramatisasi yang cerdik dan mengedipkan mata yang menceritakan kisah Anne melalui lensa feminis modern, menekankan pandangan Anne yang blak-blakan dan berpendidikan tentang reformasi agama dan pernikahan, yang diceritakan oleh Anne sendiri. Namun nadanya cenderung sedikit bergeser ketika kita beralih ke para ahli yang menawarkan penjelasan nyata dan informasi latar belakang tentang kehidupan di zaman Tudor. Itu membuat Anda bertanya-tanya apakah mereka tahu untuk apa mereka mendaftar.

Darah, Seks & Royalti
Foto: Netflix

Pertunjukan Apa Yang Akan Mengingatkan Anda? Sedangkan pokok bahasan tentang Darah, Seks & Royalti fitur pemain utama yang sama seperti Tudornadanya condong ke acara seperti Besar dan Penghubung yang Berbahayamengambil era sejarah dan membuatnya sedikit lebih modern dan/atau seksi, hanya ceritanya yang dipecah dengan orang-orang nyata yang menambahkan konteks sejarah.

Pengambilan kami: Ceritanya jika Anne Boleyn hampir tidak membutuhkan perhiasan atau perangkat naratif yang cerdas, itu sudah menarik.

Fakta bahwa serial tersebut menyela semua drama yang dibuatnya dengan wawancara kepala yang berbicara berarti bahwa ketegangan telah pecah secara keseluruhan. Bayangkan jika Anda sedang menonton Rumah Naga dan Alicent baru saja melepas sepatunya, dan Anda memotong ke seorang ahli yang menjelaskan, “Fetish kaki Larys adalah pembicaraan di Red Keep.” (Maksud saya, saya tahu Rumah Nagasebenarnya tidak berdasarkan fakta, tetapi kedua acara tersebut memiliki banyak ratu yang licik dan licik.) Deskripsi Netflix tentang acara tersebut adalah “Anakronisme cakep dan akurasi sejarah hidup berdampingan dalam dokudrama ini di mana para ahli dan pemeragaan mengeksplorasi kisah-kisah menarik para bangsawan dari masa lalu.” Saya kira masalah saya adalah bahwa anakronisme cakep dan akurasi sejarah tidak hidup berdampingan secara damai.
Sementara saya menghargai bahwa pertunjukan itu menjadikan Anne Boleyn seorang wanita modern yang berprinsip yang tahu nilainya, hidupnya terlalu kaya untuk anakronisme yang ditawarkan pertunjukan ini. Entah itu pertunjukan fiksi dengan isyarat musik hip-hop dan dialog abad ke-21, atau serial dokumenter yang memberi Anne perawatan “Anda Salah Tentang”, atau tiruan yang lebih akurat tetapi kurang seksi dari Tudortapi jangan mencoba menjadi mereka semua.

Jenis Kelamin dan Kulit: Pertunjukan itu sering menyebutkan perilaku cabul dan mesum yang merasuki istana kerajaan Eropa pada tahun 1500-an. Meskipun ada beberapa tubuh telanjang, kebanyakan payudara, di adegan awal, tidak ada yang lebih dari itu, yang tampaknya mengejutkan untuk acara dengan judul “seks”.

See More :  'The Cleansing Woman' Star Naveen Andrews Reveals The Worst Factor About How The Cult Fave 'Sense8' Ended
1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Adblock application detected, please disable adblock application to enjoy the best news from this website