fbpx
Tips and Trik

Subsistem Home windows untuk Linux hadir di Microsoft Retailer untuk semua orang

Mengapa ini penting: Kernel Linux kecil yang tersembunyi di dalam Home windows telah berkembang, dan sekarang menjadi bagian yang tepat dan stabil dari sistem operasi berkat integrasi Microsoft Retailer. Pembaruan akan lebih mudah dan lebih cepat dengan cara ini.

Empat tahun setelah rilis awal, lapisan kompatibilitas yang dikenal sebagai Home windows Subsystem for Linux (WSL) telah menjadi bagian integral dari Home windows. Seperti yang diumumkan oleh Manajer Program Microsoft Craig Loewen, versi Microsoft Retailer dari WSL menghapus label “Pratinjau” dan tersedia secara umum untuk umum.

Pengguna Home windows 10 dan Home windows 11 akan memiliki akses ke rilis WSL terbaru di Retailer, yang sekarang menjadi versi default perangkat lunak. Dengan cara ini, WSL akan berhenti menjadi komponen opsional Home windows, dan Microsoft akan dapat memberikan pembaruan dan layanan lebih cepat dan lebih efisien tanpa menunggu pembaruan OS Home windows.

Subsistem Home windows untuk Linux memungkinkan pengembang dan pengguna listrik menjalankan lingkungan GNU/Linux langsung di Home windows. Perangkat lunak ini menawarkan sebagian besar alat, utilitas, dan aplikasi baris perintah Linux, tanpa perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga atau memodifikasi apa pun. Pengguna dapat meningkatkan produktivitas dengan menghindari overhead mesin digital tradisional atau pengaturan dual-boot.

See More :  "Finish Dwell Piracy Now" marketing campaign calls for swift motion towards unlawful streaming in Europe
1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button